1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di LLDIKTI Wilayah IV
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan di LLDIKTI Wilayah IV?
4. Pada LLDIKTI Wilayah IV seluruh Layanan Tidak dikenakan biaya/tarif (GRATIS), bagaimana pendapat Saudara?
5. Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan (hasil) antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan?
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana (ULT atau aplikasi yang digunakan dalam penerimaan layanan seperti EMPAT, JAD dan pindah homebase) pada LLDIKTI Wilayah IV?
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan di unit pelayanan ini?